Mari Kita Bangun Sinergi


Sumber : www.djkn.depkeu.go.id

Kepala KPKNL JemberJember– “Mari kita bangun dan pastikan hubungan kerjasama internal yang produktif, serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku” ujar Rahmat Effendi, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember pada arahannya di kegiatan morning call yang dilaksanakan pada Selasa, 9 April 2013 di aula KPKNL Jember.

Kegiatan morning call yang rutin dilaksanakan KPKNL Jember setiap minggu tersebut selain sebagai media evaluasi pelaksanaan tugas rutin, evaluasi pencapaian target, juga sebagai media internalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan. Sinergi sebagai salah satu nilai-nilai Kementerian Keuangan diharapkan diterapkan oleh seluruh pegawai dalam keseharian dengan menunjukkan perilaku diantaranya memiliki sangka baik, saling percaya dan menghormati, berkomunikasi dengan sikap terbuka dan menghargai perbedaan, menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, berorientasi pada hasil yang memberikan nilai tambah.

Selain internalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan, khususnya Nilai Sinergi, Kepala KPKNL Jember yang berulang tahun setiap 28 Februari tersebut, juga menyampaikan pentingnya pegawai melakukan perbaikan secara terus menerus dan mengembangkan inovasi dan kreativitas. Salah satunya dengan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang diselenggarakan oleh Pusdiklat KNPK maupun Balai Diklat Keuangan Malang.

Gabungan

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Jember, Anita Dhamajanti juga menyampaikan rencana pelaksanaan pekerjaan konstruksi pemasangan cladding dalam 3 bulan kedepan. “Kami mohon seluruh pegawai dapat bekerjasama demi kelancaran pekerjaan konstruksi pemasangan cladding” kata Anita. KPKNL Jember pada tahun 2013 ini mendapatkan belanja modal pemasangan cladding, dan telah dilaksanakan proses pengadaan barang/jasa melalui LPSE Kementerian Keuangan sejak 8 Maret 2013 dan diumumkan pemenang melalui website LPSE pada 25 Maret 2013.

Pada akhir acara, Rahmat Effendi juga meminta kepada Pegawai KPKNL Jember untuk selalu menjaga Barang Milik Negara yang dikuasai dan digunakan oleh KPKNL Jember. “Bila tidak ada aral, pada tahun ini KPKNL Jember akan diikut sertakan dalam lomba kantor percontohan mewakili Jawa Timur” pungkas Rahmat Effendi. (M. Eko Agus Y/KPKNL Jember)

Iklan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: