KPKNL JEMBER TERIMA PENGHARGAAN KATEGORI PENYERAPAN ANGGARAN TERTINGGI


sumber : http://www.kpknljember.djkn.or.id

IMG_7720Dengan tema “Gelorakan Semangat Kerja Guna Percepatan Pembangunan Ekonomi yang Berkeadilan” kantor vertikal Kementerian Keuangan di Kabupaten Jember selenggarakan upacara Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke 69 pada 30 Oktober 2015 bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jember.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Timur Kiswandoko yang sedang melaksanakan tugas pembinaan ke KPPN Jember dan KPPN Bondowoso bertindak sebagai Pembina Upacara.

Kiswandoko yang dalam sambutannya menyampaikan sambutan dari Menteri Keuangan, “Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya jajaran pejabat dan pengawai di lingkungan Kementerian Keuangan yang telah memberi kontribusi luar biasa dalam mengawal perekonomian nasional. Untuk para punggawa keuangan negara dari ujung Sabang hingga Merauke, dari tingkat pelaksana hingga pejabar tinggi, yang telah menunjukkan komitmen dan performa terbaik dalam melaksanakan pengabdian, terimalah salam hormat dari kita semua. Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang memperoleh penghargaan Satyalencana Karya Satya dan Piagam Penghargaan Pensiun. Semoga loyalitas dan integritas Saudara mampu menjadi teladan bagi kita semua. Saya juga menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba Kantor Pelayanan Percontohan Tahun 2015 dan beberapa kategori lomba lainnya. Semoga ke depan pelayanan yang diberikan semakin prima dan sempurna”.

Pada kesempatan yang sama, Kiswandoko memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember, Agus Hari Widodo sebagai Satuan Kerja Peringkat Ketiga Kategori Penyerapan Anggaran Tertinggi sampai dengan periode Agustus 2015. Agus H.W. pada kesempatan ramah tamah dengan Kiswandoko, Kepala Kanwil Ditjen PBN mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan KPPN Jember, dan sebagai pemacu semangat untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

 

Naskah dan Foto : M. Eko Agus Y.

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: