Pengajar Favorit Nan Cantik Di Diklat TEP II (IBT)


sumber : http://www.bppk.kemenkeu.go.id

P1040807[Jakarta] 25 Mei 2015.  “Tantangan terbesar bagi para peserta adalah untuk meraih dan memelihara kembali pengetahuan yang pernah didapat ketika di pendidikan dasar maupun pendidikan tinggi”, ucap pengajar dari Premier Languages Services, Juliani Octavia, yang disampaikan dalam bahasa Inggris ketika membuka Diklat Test of English Proficiency (TEP) II Internet Based Test (IBT) Angkatan I di Pusdiklat Keuangan Umum (KU). Selama 3 tahun lamanya, Juliani turut berperan di diklat-diklat berbahasa Inggris di Pusdiklat Keuangan Umum dan dikenal baik sebagai native speaker karena keahlian dan penampilannya dalam mengajar.

Diklat TEP II (IBT) Angkatan I diselenggarakan di Ruang 701 Pusdiklat KU. Diklat ini diikuti oleh 24 orang yang berasal dari 6 unit eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan. Diklat ini ini diselenggarakan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 22 Juni 2015 dengan difasilitasi oleh para pengajar yang berasal dari Premier Languages Services dan praktisi bahasa Inggris independen lain serta Widyaiswara Pusdiklat KU.

Pusdiklat KU merancang Diklat TEP II (IBT) untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan dalam menggunakan Bahasa Inggris khususnya kemampuan dalam menghadapi TEP (Test Of English Proficiency) II (IBT). (dly)

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: