Rahmat Effendi : Jember Kota Yang Tidak Akan Pernah Kami Lupakan


sumber : www.djkn.depkeu.go.id

IMG_3984

Rahmat Effendi didampingi keluarga

– “Jember kota yang tidak akan pernah kami lupakan”. Untaiankata tersebut meluncur dari Rahmat Effendi pada acara pelepasannya sebagai Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2013. Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 423/KM.1/UP.11/2013 tentang Mutasi dan Pengukuhan Para Pejabat Eselon III Di Lingkungan Kementerian Keuangan, pejabat yang memulai tugas di Jember sejak Desember 2009 tersebut, dipindahtugaskan sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum  KPKNL Jember Anita Dhamajanti. Mewakili para pejabat di lingkungan KPKNL Jember, Anita mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang telah diberikan Rahmat Effendi selama menjabat sebagai Kepala KPKNL Jember. Anita sebagai Kasubbag Umum, juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, masih terdapat kekurangan. Dalam kesannya Anita mengungkapkan bahwa selaku kepala KPKNL Jember Rahmat selalu memberi semangat pada para pegawai demi terjaminnya kelancaran operasional dan pelayanan kepada stakeholders.
Setelah sambutan dari Kasubbag Umum, Wahyu Widyanarko, salah satu pegawai KPKNL Jember secara spontan memberikan kesan dan pesan yang dikemas menyerupai stand up comedy dan membuat seluruh undangan terhibur. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemutaran video pendek persembahan tim kreatif yang dipimpin Eko, salah satu staff KPKNL Jember. Video tersebut berisi kesan dan pesan dari seluruh pegawai, dan beberapa dokumentasi aktivitas Rahmat Effendi selama memimpin KPKNL Jember.
Sambutan-Sambutan
Setelah pemutaran video pendek, kini giliran Rahmat Effendi yang pada hari itu didampingi istri dan putranya, menyampaikan kesan dan pesan. Pada kesempatan itu Rahmat menceritakan kenangan selama memimpin KPKNL Jember sejak 2009. Rahmat terkesan dengan kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin dengan seluruh pegawai. Rahmat juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para pejabat dan pegawai sehingga KPKNL Jember dapat mencapai target-target yang telah diberikan oleh Kantor Pusat DJKN (Direktorat Jenderal Kekayaan Negara).
Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Andi Sutrisno, Kepala Seksi Piutang Negara dan ucapan selamat dari seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Jember. Selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses selalu Pak Rahmat, doa kami menyertaimu. (M. Eko Agus Y. – KPKNL Jember / Editor: Uun)
Kolase

 

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: