KPKNL Jember Berikan Kenyamanan Kepada Stakeholders


sumber : www.djkn.depkeu.go.id

Jember – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember mengadakan simulasi pemadaman api bagi pegawai, anggota satpam, dan office boy di KPKNL Jember pada hari Jumat 21 September 2012. Simulasi pemadaman api tersebut mendatangkan instruktur yang berpengalaman di bidang pemadaman kebakaran. Peserta simulasi diberikan pengertian tentang jenis-jenis api dan cara pemadamannya.

Kasubbag Umum KPKNL Jember Anita Dhamajanti meminta kepada peserta simulasi pemadaman api untuk serius mengikuti arahan dari instruktur dan mempraktikkan secara langsung cara pemadaman api yang benar. Menurut Anita, simulasi pemadaman api ini sebagai tindakan pencegahan apabila terjadi kebakaran dan memberikan perasaan aman kepada mitra kerja/stakeholder KPKNL Jember.

Pada kesempatan yang sama, Agus Sampara, Komandan Satuan Pengamanan KPKNL Jember menyambut antusias pelaksanaan simulasi pemadaman api, karena sangat bermanfaat bagi anggota satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan KPKNL Jember. “Apabila terjadi kebakaran, kami siap melakukan tindakan pencegahan, sehingga dapat meminimalisasi kerugian dari kebakaran tersebut,” sambungnya.

Kepala KPKNL Jember Rahmat Effendi menyampaikan arahannya dalam kegiatan tersebut, “Dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder, KPKNL Jember menerapkan slogan SENYUM (SEnang, NYaman, Unggul dan Memuaskan) sehingga meminta kepada seluruh karyawan dari KPKNL Jember, mulai dari anggota satpam, office boy, pegawai sampai kepala kantor untuk dapat menerapkan slogan tersebut dipadu dengan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan”.(M. Eko Agus Y. – Humas KPKNL Jember)

Iklan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: