Terganjal Dana, Arema Bikin Slogan Baru


Masalah keuangan kembali menyelimuti juara bertahan Arema FC. Sebagai pemacu semangat tim serta manajemen, dibuatlah sebuah slogan bertuliskan ‘Kami Mulai Dari Minus Rp 7.136.000.000’.

Slogan tersebut terpampang di setiap sudut ruangan sekretariat Arema FC di Jalan Sultan Agung. Sudarmadji Media Officer Arema FC mengaku slogan itu dikeluarkan sebagai bentuk  keterbukaan Tim ‘Singo Edan’ julukan Arema FC tentang masalah keuangan.

Diartikan oleh dia tulisan pada slogan itu menunjukkan bahwa keuangan Arema FC kini minus 7.136.000.000 terhitung dari 1 Nopember 2010.

“Kita mau terbuka soal apapun, termasuk keuangan. Slogan ini kami pasang dan publikasikan agar semua tahu, kondisi sebenarnya Arema,” terangnya kepada wartawan di sekretariat Arema FC di Jalan Sultan Agung, Selasa (2/11/2010), siang.

Dia berharap, adanya dukungan dari Aremania, serta beberapa stokeholder yang bisa menopang keuangan Arema FC. Entah dalam bentuk sponsor atau lainnya. “Harapan kami dukungan Aremania, serta stokeholder yang nantinya bisa memberikan  kontribusi melalui sponsor,” beber lelaki kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur.

Dijelaskan, dalam tiga kandang pertandingan kemarin meraup uang sebesar Rp 1.060.000.000. Jumlah itu masih kurang untuk menutup semua pengeluaran selama pertandingan Arema FC.Ditanya apakah para pemain mengetahui defisit keuangan melanda timnya, Sudarmadji mengatakan, tidak ada yang disembunyikan, dan secara pasti mereka tahu.

“Jelas tahu,lha slogannya dipasang di ruang manajemen, dan untungnya mereka mengerti,” pungkasnya.

Pemasukkan dari hasil penjualan tiket pada pertandingan besok diharapkan bisa maksimal, untuk itu dirinya kembali meminta dukungan dari Aremania. “Besok hasil tiket bisa sedikit membantu, makanya kita mengharapkan dukungan dari aremania,” tandasnya.

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: