Satu Kaki Tim Badminton DJKN, di Semifinal Hari Oeang 2017


SURABAYA, KABARDJKN.COM. (17-10-2017) Tuan rumah Kanwil DJKN Jawa Timur memulai pertandingan badminton turnamen Hari Oeang ke-71 Tahun 2017 dengan kemenangan meyakinkan (3-0) melawan KPTIK BMN pada laga awal Grup B. Dengan kemenangan tersebut, DJKN tinggal menunggu lawan dari Grup A untuk dapat melangkah ke Final pertamanya sejak Turnamen ini digelar mulai Tahun 2015 lalu.

Pada pertandingan selanjutnya, Tim Kanwil DJKN Jawa Timur akan menghadapi Kanwil DJP Jatim II, yang diperkuat beberapa pemain berpengalaman. Berbekal latihan yang telah dimulai sejak tahun lalu, kapten tim, Binsar, menyampaikan rasa optimisme nya untuk dapat mengimbangi permainan DJP II. “kami mengandalkan pemain muda yang full power untuk mengimbangi permainan taktis dari DJP II, kami optimis menang dan menjadi Juara Grup B”.

Imam Syafii manager Tim Kanwil DJKN Jawa Timur pada kesempatan yang sama juga mengungkapkan optimisme nya pada pertandingan kedua nanti melawan DJP II. “asalkan anak-anak bermain dengan tenang, DJKN yakin menang, ditambah lagi dengan dukungan penuh suporter DJKN yang tidak kenal lelah memberikan dukungan yel-yel. Target final pada Tahun 2017 ini mudah-mudahan dapat kita capai”, pungkas Imam. (oke-radardjkn)

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: