Dahlan Tunjuk Wanita 28 Tahun sebagai Direktur BUMN


Laily Prihatiningtyas


JAKARTA 
– Menteri BUMN Dahlan Iskan menunjuk Laili Prihanitingtias sebagai Direktur BUMN. Penunjukan ini, menjadikan wanita muda alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jakarta tersebut, sebagai Direktur BUMN termuda yang ada.

“BUMN akan memiliki Direktur termuda yang baru. Umurnya 28 tahun, dia menyelesaikan S1 di Universitas Indonesia (UI), dan S2 nya di Belanda,” kata Dahlan usai menggelar Rapat Pimpinan BUMN di Galangan II, Dok Koja Bahari (DKB), Kamis (21/11/2013).

Dahlan mengungkapkan, Laili merupakan orang yang sudah cukup lama bekerja di BUMN. Adapun BUMN yang dikelola oleh Laili, yakni PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan.

Lebih lanjut Dahlan mengungkapkan, Laili terpilih lantaran bukan tanpa alasan yang jelas. Bagi Dahlan, perempuan muda ini memiliki kecerdasan yang cukup tinggi.

“Dia pintar sekali dan ini sebagai sinyal kepada generasi muda bahwa BUMN tidak segan-segan mengangkat anak yang sangat muda sekalipun untuk jadi direktur utama. Ada juga dari Perindo masih muda,” tambahnya.

Dahlan Iskan

Menteri BUMN

Lebih lanjut Dahlan mengungkapkan, saat ini semua memiliki kesempatan yang sama untuk berprestasi. Jika dulu direktur pabrik gula harus tua karena harus memenuhi syarat pernah menjabat di berbagai tempat, kini hal itu sudah tidak berlaku lagi. “Sekarang sudah Direktur BUMN juga banyak yang muda,” pungkasnya.

sumber : klik disini

 

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: