Pribadi Humoris itu Mengakhiri Pengabdian di KPKNL Jember


Sumber : www.djkn.depkeu.go.id

Edit 1Jember – Pada hari selasa, 19 Februari 2013, seluruh pejabat dan pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember mengikuti acara perpisahan dalam rangka purna tugas salah satu pegawai yang telah memiliki banyak pengalaman dan mengikuti dinamisasi perubahan serta perkembangan organisasi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  yaitu Sukisdijono.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Jember inimemulai karir di tahun 1980 sebagai calon pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Pusat Badan Urusan Piutang dan Lelang Negara (BUPLN)dan akanmengakhiri masa pengabdiannya PNS terhitung mulai tanggal 1 Maret 2013. Pria kelahiran tahun 1957 ini merupakan sosok yang humoris, memiliki wawasan dan informasi yang luas, serta kemampuannya menguasai tekonologi, informasi, dan komputer (TIK) meskipun ada di usia senja.
Sukisdijono menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi di KPKNL Jember sejak tahun 2010 setelah sebelumnya memulai masa pengabdian sebagai PNS dari tahun 1980-1992 di Kantor Pusat BUPLN, 1992-2006 di KP3N Surabaya, 2006-2007 di KPKNL Sidoarjo, dan 2007-2010 di KPKNL Bontang.
Kepala KPKNL Jember Rahmat Effendi menyampaikan kesan dan pesan terhadap Suksidijonodan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran untuk KPKNL Jember. Rahmat Effendi berpesan kepada Sukisdijono untuk selalu menjaga tali silaturahim.
Sukisdijono menyampaikan kesan dan pesan selama di Jember serta mengucapkan terima kasih atas pengalaman dan kerjasama dari seluruh pegawai KPKNL Jember. Sukisdijono merasakan kehangatan persahabatan selama berada di Jember.
Yang menarik pada acara perpisahan dalam rangka purna tugas ini, kesan dan pesan dari seluruh pegawai KPKNL Jember di dokumentasikan dengan video recorder yang diputar pada akhir acara. Seluruh keluarga besar KPKNL Jember, mulai dari pegawai sampai dengan petugas satpam dan petugas cleaning service memberikan kesan dan pesan atas pribadi Sukisdijono. Keping DVD dokumentasi tersebut disampaikan kepada Sukisdijono sebagai kenang-kenangan.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari seluruh pegawai KPKNL Jember, dilanjutkan dengan bersalam-salamanan dengan Sukisdijono dan acara ramah tamah. (M. Eko Agus Y. – KPKNL Jember)
Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: