Sosialisasi SIMANTAP Untuk Satker Wilayah Kerja KPKNL Jember


Berkaitan dengan telah terbitnya Peraturan Bersama Menteri Keuangan Nomor : 186/PMK.06/2009 dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 24 Tahun 2009 tentang Pensertipikatan Barang Milik Negara Berupa Tanah, maka sebagai langkah awal akan dilaksanakan identifikasi dan pendataan BMN berupa tanah, baik yang telah bersertipikat atas nama Pemerintah RI c.q. K/L maupun yang belum bersertipikat.

Guna mempermudah pelaksanaan kegiatan tersebut, telah disiapkan program Aplikasi Sistem Manajemen Tanah Pemerintah (SIMANTAP) yang akan disosialisasikan ke seluruh satuan kerja wilayah kerja KPKNL Jember.
Undangan dapat di unduh sebagai berikut :
Catatan : diharapkan membawa Laptop untuk praktek aplikasi.
Download Aplikasi SIMANTAP, klik disini
Humas KPKNL Jember
@okeaja39
About these ads
  1. #1 by Afwan on 3 April 2012 - 1:44 pm

    terima kasih banyak atas kirimannya pak eko,ada yang ingin saya tanyakan pak eko.sebelum di negerikan mtsn turikale bagian dari mtsnmaros baru kab.maros propinsi sul-sel.tapi sekarang mtsn turikale kab.maros propinsi sul-sel sdh berdiri sendiri sejak tahun 2011.yg ingin saya tanyakan apakah mtsnturikale mendapatkan aset-aset dari mtsnmaros baru.dan apa yang harus di lakukan mtsn turikale karena sampai sekarang belum ada kejelasan status sekolah kami.padahal sekolah yg kita tempati sekarang adalah aset mtsn maros baru.kata KPA maros baru dia sdh serahkan kepada KPA Turikale . mohon petunjuknya pak apa-apa yg harus dipersiapkan mtsnturikale supaya sekolah yg kami tempati sekarang bisa menjadi milik mtsn turikale

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.013 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: